oleh

Mantan Suami Nita Thalia Meninggal Dunia

SULSELONLINE.COM — Kabar duka datang dari pedangdut Nita Thalia. Mantan suaminya, Nurdin Ruditia, meninggal dunia di RS Mitra Kemayoran Jakarta Utara pada pukul 23.00 WIB, Jumat 15 Januari 2021.

Menurut pengacara Nurdin Ruditia, Dedy J Syamsudin, kliennya meninggal dunia karena komplikasi penyakit. Ia juga sempat dinyatakan positif Covid-19.

“Beliau sakit hampir satu bulan di Mitra Kemayoran, beliau sakit demam berdarah kemudian dirawat di rumah sakit. Setelah itu dicek Covid-19. Dua pertama negatif, setelah itu dicek ketiga kali positif,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (16/1/2021).

Setelah dinyatakan positif, Nurdin Ruditia dilarikan ke ruang ICU, namun kesehatannya mengalami penurunan. Di saat bersamaan, ia juga menderita sakit ginjal.

“Setelah itu ada masalah pada ginjal. Kemarin beliau harus cuci darah. Setelah diambil tindakan, kondisi almarhum kritis. Sehingga malam ini, Jumat jam 11 malam beliau pergi meninggalkan kita selama-lamanya,” jelasnya.

Sang pengacara mendoakan kepergian Nurdin Ruditia. Ia berharap amal baiknya diterima oleh Sang Pencipta.

“Semoga almarhum ditempatkan di tempat mulia oleh allah, Al Fatihah. Sekali lagi, mohon dimaafkan apabila ada salah dan khilaf,” ujarnya mengakhiri.

Nita Thalia juga amat bersedih atas kepergian mantan suaminya, lewat Instagram, ia memperlihatkan fotonya bersama mendiang.

“Slmt jalan ayah maafin bunda yg tenang disana… Al-Fatihah,” tulisnya. (*)

Bapenda Sulsel       DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *