oleh

Bupati Maros Ingatkan CPNS Tidak Pindah Minimal 10 Tahun

SULSELONLINE.COM — Bupati Maros, HM Hatta Rahman menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 203 CPNS hasil seleksi formasi 2019.

Penyerahan SK dilakukan secara simbolis di Lapangan Pallantikang Maros, Senin (18/1/2020).

Hatta Rahman mengatakan, penyerahan SK CPNS merupakan rangkaian dari hasil rekruitmen dan tahapan nasional seleksi CASN yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Maros.

“Selamat bergabung dalam korps ASN dan terima kasih telah memilih Kabupaten Maros pada penyelenggaraan penerimaan CASN formasi tahun 2019,” ujarnya.

Seluruh formasi yang ditetapkan merupakan formasi prioritas di unit kerja masing-masing. Sehingga sangat diharapkan kontribusi dan peran aktif dalam mendukung keberlangsungan pelayanan dasar kepada masyarakat.

“Saya juga mengingatkan kepada CPNS ini untuk tidak pindah minimal selama 10 tahun, karena dokumen wajib yang diunggah saat pendaftaran adalah pernyataan tidak akan mengajukan proses pindah, terhitung dari pengangkatan sebagai ASN,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Maros, Surianna mengatakan CPNS ini akan bertugas dan ditempatkan sesuai dengan formasi jabatan yang didaftari saat seleksi.

“Sebenarnya ada 204 formasi namun 1 formasi yang lowong yaitu Analis Sistem Informasi di Kominfo, sehingga yang lulus hanya 203 orang dengan SK pengangkatan TMT 1 Desember 2020,” jelasnya.

CPNS hasil seleksi formasi 2019 ini sebanyak 137 guru, 47 tenaga kesehatan dan 19 orang tenaga teknis. (*)

Bapenda Sulsel       DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *