oleh

Amanda Manopo Ternyata Berstatus Janda Muda

SULSELONLINE.COM —  Amanda Manopo menjadi sorotan karena berhasil membius para penggemar dengan akting yang disuguhkan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Artis muda Amanda Manopo yang dikenal polos ini membuat pernyataan yang mengejutkan.

Dalam sebuah saluran YouTube,  ia tanpa sengaja membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan saat mendapat pertanyaan soal target usia menikah.

Amanda Manopo mengatakan bahwa ia pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan.

Di samping Billy Syahputra, ia mengatakan sudah pernah gagal dua kali dengan pernikahan. Ia mengatakan bahwa ia pernah menikah di usia 18 tahun.

Kemudian kegagalan keduanya adalah gagal menikah di usianya yang ke 21 tahun.

“Saya sudah gagal dua kali yah, aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya,” ungkapnya di saluran YouTube, dikutip Rabu (20/1/2020).

Begitu juga dengan hubungannya bersama Billy Syahputra, tidak ada target kapan untuk menikah.

“Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi,” lanjutnya.

Merasa trauma dari kegagalan pernikahannya itu, Amanda Manopo kemudian melupakan soal target kapan ia akan menikah.

Amanda Manopo tidak mau membuat pakem sendiri soal pernikahan. Ekspektasi yang terlampau jauh soal pernikahan malah melukai hatinya.

Karena itu, wanita 21 tahun itu juga mengatakan bahwa ia tak mau terlalu berekspektasi tinggi soal pernikahan. Ia tak mau hal itu akan melukai hatinya lagi.

“Yang penting, selalu berusaha, karena yang bikin sakit hati perasaan perempuan itu adalah terlalu berekspektasi kepada pasangan,” jelasnya. (*)

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *