oleh

Unibos Jalin Kerjasama dengan BNI Syariah

SULSELONLINE.COM — Universitas Bosowa (Unibos) kembali lakukan kerjasama. Kali ini dilakukan dengan PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah Cabang Makassar di awal tahun 2021.

Proses kerja sama ini di tandatangani oleh Rektor Unibos, Prof Muhammad Saleh Pallu dengan Branch Manager BNI Syariah Cabang Makassar, Ahmad Junaidi Abdillah di ruang Rapat Senat lt 9 gedung 1 Unibos, pada Jumat 22 Junuari 2021.

Penandatanganan kerjasama ini turut dihadiri oleh Head Division Finance dan Accounting Yayasan Aksa Mahmud, Dwi Yeni Lestari dan Direktur Politeknik Bosowa, Asrul Hidayat serta jajaran pimpinan wakil rektor dan rombongan PT. Bank BNI Syariah Cabang Makassar.

Prof Saleh menyambut baik dan merasa senang dengan kerjasama tbersama BNI Syariah Cabang Makassar tersebut.

“Kerjasama ini akan kami tindaklanjuti dengan berbagia aktivitas seperti kerjasama peningkatan kartu mahasiswa, dan administrasi, hal tersebut tentunya untuk terus meningkatkan kinerja Unibos serta dapat memberikan manfaat satu sama lain antara institusi,” ujarnya melalui rilis media, Minggu (24/1/2021).

Sementara itu, Junaidi Abdillah mengapresiasi dan berterima kasih kepada Unibos.

“Semoga ke depannya dapat terjalin kerjasama yang baik agar segala potensi, segala kebutuhan yang ada di lingkungan Unibos bisa dikembangkan oleh perbankan syariah dan seluruh praktik perbankan syariah bisa dimanfaatkan secara institusi maupun personal yang ada di Unibos,” ujarnya.

Menurutnya, hal itu untuk lebih memudahkan mahasiswa Unibos dan bisa mengembangkan konsep halal ekosistem di universitas.

Pada kesempatan tersebut, Junaidi Abdillah Branch Manager BNI Syariah Makassar juga menyerahkan dana beasiswa sebesar Rp 35 juta secara simbolis kepada Wakil Rektor III bagian kemahasiswaan Unibos Dr Abdul Haris Hamid.

“Semoga Beasiswa berupa dana yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluaan kemahasiswaan,” pungkasnya. (*)

Bapenda Sulsel       DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *