oleh

Pevoli Cantik Shella Bernadetha Lepas Kepergian Bagus Kahfi ke Belanda

SULSELONLINE.COM — Pevoli cantik Shella Bernadetha ikut mengantar kepergian Bagus Kahfi ke Belanda, Selasa (26/1/2021) malam.

Shella menemani hingga Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Bagus Kahfi akan bertolak ke Negeri Kincir Angin untuk bergabung dengan Jong Utrecht melalui FC Utrecht.

“Safe flight Bagus Kahfi,” begitu kata Shella Bernardetha pada unggahan story Instagramnya, @shellabernadethaa. Dia mendoakan Bagus Kahfi agar selamat sampai tujuan. Di tengah-tengah pesannya itu, terselip emoji cinta. Pasangan ini berhasil bikin uwu warganet Instagram.
Shella memakai pakaian terusan warna hitam. Maskernya pun berwarna putih dengan model yang sama persis seperti yang dikenakan Bagus Kahfi. Entah janjian atau tidak, Si Kibo juga menggunakan jaket dan celana jeans berwarna serupa dengan Shella.
Shella tampil anggun dalam foto itu. Warna rambutnya kini berubah menjadi abu-abu, tak lagi blonde atau pirang seperti yang sudah-sudah.

Bagi yang belum kenal, Shella adalah atlet bola voli yang mengikuti Proliga. Dia memperkuat Jakarta BNI 46. Usianya baru menginjak 20 tahun. Dia berposisi sebagai quicker. Tingginya mencapai 176 cm. Posturnya ideal nan semampai.

Wajar kalau Bagus Kahfi klepek-klepek dengan dara kelahiran Bandung Jawa Barat itu.

Bagus Kahfi merupakan pemain sepak bola Indonesia, dengan nama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri.

Ia bermain untuk klub Jong FC Utrecht dan Tim nasional U-19 Indonesia. Ia berhasil menjadi Top Skor Piala Soeratin U15 2017 dan Top Skor Piala AFF U16 2018. (*)

Bapenda Sulsel       DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *