oleh

Kuliah S2 di Belanda Melalui Beasiswa StuNed Master 2021, Buruan Daftar

SULSELONLINE.COM — Bagi lulusan S1 yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi, mencari program beasiswa dilakukan untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Apalagi bisa melanjutkan studi S2 di luar negeri. Bagi kalian yang ingin melanjutkan studi S2 di Belanda, Beasiswa StuNed Master 2021 ini jangan sampai terlewatkan.

Merangkum laman nesoindonesia.or.id, pendaftaran Beasiswa StuNed telah dibuka untuk tahun akademik 2021-2022. Sistem pendaftaran Beasiswa StuNed dilakukan melalui platform DELTA, online application yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Bagi kalian yang tertarik mengikuti program beasiswa ini, dapat menemukan persyaratan pendaftaran Beasiswa StuNed serta format dokumen yang dibutuhkan.

Seperti motivation statement, co-funding statement, dan statement by employer yang perlu diunggah ke platform DELTA melalui tautan: https://www.nesoindonesia.or.id/beasiswa/stuned/stuned-application-documents.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan bahwa setiap universitas mempunyai tautan Delta tersendiri. Untuk mendapatkan tautan untuk pendaftaran Beasiswa StuNed, calon pelamar beasiswa harus mengontak pihak admission dari universitas di Belanda yang telah memberikan letter of admission.

Persyaratan umum

Calon pelamar merupakan Warga Negara Indonesia, berdomisili di Indonesia dibuktikan dengan pindaian paspor.

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *