oleh

Bapenda Papua Kunjungi Bapenda Sulsel

SULSELONLINE.COM – Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulsel Andi Winarno Eka Putra menerima rombongan Bapenda Papua, Jumat 26 Februari 2021, yang dipimpin Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi Papua MB Setiyo Wahyudi.

Selain membawa sekretarisnya dan kepala UPT se-Papua, Setiyo juga membawa Jasa Raharja serta petugas kepolisian yang berasal dari 17 UPT samsat se-Papua.

Pada kesempatan tersebut, Winarno yang didampingi Kabid PAD Darmayani Mansyur, Kabid Perencanaan dan Pelaporan Pendapatan Daerah Reza Faisal Saleh, serta sejumlah pejabat eselon IV Bapenda Sulsel, memaparkan tentang target dan pencapaian Bapenda Sulsel serta layanan yang dibentuk untuk mencapai target tersebut.

Usai mendengarkan pemaparan dari Sekretaris Bapenda Sulsel acara dilanjutkan dengan kunjungan ke bidang-bidang sesuai dengan tugas mereka di Bapenda Papua.

Tim terkait PAD berkunjung ke PAD Bapenda Sulsel, sedangkan tim IT berkunjung ke Bagian TSI, ada juga yang mendatangi bagian hukum untuk mempelajari regulasi.

Bapenda Papua berada di Makassar untuk menggelar rapat koordinasi dan akan kembali ke Papua Sabtu 27 Februari 2021 dinihari.(alm)

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *