oleh

Andi Sudirman Sulaiman Minta Foto Nurdin Abdullah Tetap Dipasang

SULSELONLINE.COM — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, meminta foto Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah tetap dipajang.

Ia juga meminta masyarakat Sulsel mendoakan Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah, agar sehat dan bisa menyelesaikan masalah ini.

Hal itu diungkapkan Sudirman saat membawa kata sambutan di dalam Forum Organisasi Perangkat Daerah PUPR Sulawesi Selatan yang di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Rabu (3/3/2021).

Sudirman juga meminta agar fotonya bersama bersama Nurdin Abdullah tetap terpasang. “Karena saya bersama beliau sama-sama berjuang. Sama-sama kami memulai. Tentu masih banyak yang belum kami kerjakan,” jelasnya.

Sejak menjabat sebagai Plt Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman tetap mengutamakan visi-misinya bersama Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

“Saya tekankan bahwa saya Plt gubernur tetap memprioritaskan pekerjaan yang sudah dicanangkan oleh gubernur. Paling penting bagaimana penanganan Covid-19,” ujarnya.

“Saya bersama beliau terkhusus infrastruktur ini tentu akan berjalan. Kami hanya satu keinginan. Bahwa, pada masa pekerjaan kami, kami bisa mengerjakan banyak,” ujarnya

Dalam sambutannya, Andi Sudirman menyampaikan kepada seluruh stakeholder dinas terkait untuk bisa membangun sinergitas dalam pembangunan infrastruktur. Menurutnya, program pemerintah untuk pembangunan infrastruktur jalan di Sulsel harus tetap berjalan, karena program ini merupakan program prioritas pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Saya tekankan pertama masuk, saya sebagai Plt Gubernur tetap prioritaskan pekerjaan yang sudah dijalankan gubernur. Termasuk prioritas program kita juga fokus pada Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan program penanganan Covid-19 juga menjadi prioritas utama,” jelasnya.

Bahkan, Andi Sudirman meminta kepada seluruh kepala daerah di Sulsel untuk bisa mendukung program emerintah provinsi dalam pembangunan infrastruktur di daerah.

Plt Gubernur yang akrab disapa Andalan tersebut juga menyampaikan akan meminta penjelasan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Sulsel terkait sektor apa saja yang mengalami kontraksi.

“Saya berharap kedepan kita minta BPS memberikan penjelasan tentang kontraksi ekonomi, itemnya apa saja. Misalnya di sektor pertanian, kenapa turun dan apa yang harus dilakukan pemerintah,” ucapnya.(al)

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *