oleh

Mengaku Dihamili Mahasiswi Makassar Tikam Selebgram Sampai Tewas

SULSELONLINE.COM – Mahasiswi inisial AS (20) ditangkap polisi karena diduga telah menikam selebgram Makassar Ari Pratama hingga tewas di sebuah wisma di kawasan Panakkukang, Makassar. Kepada polisi, AS mengaku sakit karena hendak ditinggalkan Ari Pratama.

“Sakit hati, Pak. Iya mau ka na tinggalkan (dia mau meninggalkan saya),” ujar AS saat diperiksa polisi di Posko Resmob Panakkukang, Jumat (5/3/2021).

AS bercerita berkenalan dengan korban pada 2020 alias sekitar 6 bulan yang lalu. Perkenalan ini membuat hubungan AS dan AP semakin serius.

Selebgram dan Model Cantik Ini Tawari Hubungan Badan Saat Ditilang Polisi

Namun, belakangan, korban mengaku akan meninggalkan pelaku. Karena ingin korban bertanggung jawab, AS lantas berpura-pura mengaku hamil. Namun korban tak percaya dan keukeuh ingin berpisah.

Na tinggalkan ka setelah tahu hamil ka (tetap dia mau meninggalkan setelah mengetahui saya hamil),” ujar AS.

Artis Film dan Selebgram Diamankan Polisi Terkait Dugaan Prostitusi

Kepergian korban membuat AS sakit hati. Dia pun diduga mulai berniat melukai korban. Hingga ketika korban mengajak pelaku bertemu kembali di wisma, pelaku pun melancarkan aksinya dengan menikam korban.

Polisi menemukan korban tewas bersimbah darah di salah satu wisma di kawasan Panakkukang, Makassar.

“Korban inisial AP, salah satu selebgram di Kota Makassar,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim dikutip , Jumat (5/3/2021).

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban tercatat melakukan check in di wisma di Panakkukang sekitar pukul 03.41 Wita tadi. Korban disebut check in bersama seorang rekan wanitanya ke kamar 214 di lantai 2 wisma.(al)

Selebgram Bikin Heboh, Telanjang dengan Gajah di Bali

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *