oleh

Mau Info Lowongan Kerja dan Beasiswa? Kunjungi Unhas Virtual Career Expo 2021

SULSELONLINE.COM — Universitas Hasanuddin (Unhas) melalui Direktorat Alumni dan Penyiapan Karier (DAPK) akan menggelar Expo (Hiring, Internship, and Scholarship) virtual, Rabu (24/3/2021). Kegiatan yang direncanakan berlangsung selama tiga hari ini diikuti perusahaan nasional dan multinasional. Selain itu, ada pula beberapa lembaga penyedia beasiswa.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas, Prof. A. Arsunan Arsin mengatakan pada Selasa (23/3) bahwa meskipun situasi saat ini masih pandemi, tetapi Unhas melalui DAPK tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menyediakan wadah demi membantu mahasiswa agar terserap ke dunia kerja.

“Expo yang biasanya kita gelar besar-besaran memang sudah tidak bisa lagi dilakukan secara langsung. Namun, kita tidak kehabisan cara, ya. Di era yang serba digital ini, kita berusaha memaksimalkan teknologi untuk tetap bisa membantu para alumni,” ucap Prof. Arsunan.

Ketua Panitia Unhas Virtual Career Expo 2021, Dr. A. Amidah Amrawaty menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan Expo virtual pertama yang dilaksanakan oleh DAPK. Sejak tahun 2018, DAPK telah melaksanakan Expo luring sebanyak dua kali.

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *