oleh

Suhartina Bohari Jadi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Maros

SULSELONLINE.COM — Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari terpilih sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Maros periode 2021-2026.

Hati sapaan akrab Hj Suhartina Bohari, menggantikan H.A Wasir Ali.

Terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Maros di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Sabtu (3/4/2021).

Hati beranji akan membangkitkan semangat baru bagi Gerakan Keperamukaan di Maros.

“Suatu kehormatan bagi saya dipercayakan memimpin Pramuka Maros hingga lima tahun kedepan. Saya berjanji tidak akan mengecewakan kakak-kakak semua,” ucapnya setelah terpilih, yang disambut riuh tepuk tangan peserta Muscab.

Hati juga akan mempertahankan torehan prestasi yang dicapai oleh pengurus terdahulu.

“Di kepengurusan sebelumnya begitu banyak prestasi yang berhasil ditorehkan. Itu menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk melakukan yang lebih baik lagi. Kalau tidak, minimal saya mempertahankan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam berharap agar semua anggota Pramuka ikut berkorban membesarkan Gerakan Pramuka di Kabupaten Maros.

“Semua anggota Pramuka Kwarcab Maros harus berkorban membesarkan Gerakan Pramuka di Maros. Insya Allah, saya bersama ibu Wakil Bupati akan terus memberikan dukungan,” ungkapnya.

Pembukaan Muscab Gerakan Pramuka Kabupaten Maros dihadiri Ketua Harian Kwarda Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo. (*)

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *