oleh

Porda XVI Sulsel: Bupati Pinrang Sambut Kedatangan Kontingen Maros

SULSELONLINE.COM, PINRANG – Rombongan kontingen Porda XVI Sulsel dari Kabupaten Maros tiba di Kabupaten Pinrang, Sabtu (22/9/2018) sekira jam 13:00 Wita.

Rombongan berjumlah 193 atlet itu disambut hangat oleh Bupati Pinrang, Aslam Patonangi bersama jajaran panitia lokal Porda XVI Sulsel dan KONI Pinrang.

“Selamat datang di Bumi Lasinrang,” sambutnya dalam acara penerimaan kontingen di Aula Masjid Al-Munawwir Watang Sawitto Pinrang.

Dia menyebutkan, Maros merupakan kontingen keempat yang diterima di Bumi Lasinrang.

“Sebelumnya sudah tiba Bone, Lutim dan Selayar. Atas nama Bupati Pinrang kami mengucapkan selamat datang para atlit kontingen Maros yang telah menempuh perjalanan cukup jauh,” ucapnya.

Sebelumnya, Bupati Maros, HM Hatta Rahman saat acara pelepasan di halaman Kantor Bupati Maros menyampaikan, Porda XVI Sulsel sebagai salah satu ajang pembuktian para atlit, yang selama satu tahun telah ditempa dan digembleng kemampuan dan skill mereka dalam menghadapi moment empat tahunan ini.

“Pemerintah daerah telah mengeluarkan anggaran yang tidak sedikit dalam meningkatkan skill para atlit. Saya berharap di Porda XVI Sulsel di Kabupaten Pinrang, modal yang telah dikucurkan tersebut bisa menjadi motivasi untuk meraih prestasi lebih baik dibandingkan Porda XV Sulsel di Kabupaten Bantaeng lalu, harapnya.

Dia menegaskan, atlet yang berprestasi akan mendapatkan bonus, apabila prestasinya meningkat, maka bonusnya akan bertambah. Namun apabila prestasi dan peringkat menurun, maka bonusnya pun akan menurun. (*)

Pemprov Sulsel     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar     Pemkab Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *