oleh

Paskibraka Calon Pembawa Baki Bendera Telah Tiada

TANGSEL – Kabar duka datang dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tangsel, Aurel Qurrota Ain, meninggal dunia, Kamis 1 Agustus, kemarin.

Aurellia Qurrota Ain meninggal dunia di kediamannya. Siswi kelas XI MIPA 3 dari SMA Islam Al Azhar BSD Serpong Tangerang tersebut merupakan Paskibraka yang seharusnya pada 17 Agustus nanti membawa baki Sang Merah Putih pada Upacara Hari Kemerdekaan ke-74 RI tingkat Kota Tangerang Selatan.

Mendapat kabar itu, Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menyambangi kediaman almarhumah di bilangan Cipondoh Tangerang. Dia mengaku sedih kehilangan sosok almarhumah yang aktif dan ceria.

“Saya sangat bersedih ketika mengetahui bahwa Almarhumah adalah anak yang aktif, ceria, dan tidak pernah sakit selama mengikuti Diklat Paskibraka. Malah Almarhumah dijagokan oleh senior dan teman seangkatannya untuk membawa Bendera Kebanggaan Rakyat Indonesia. Hari ini, para senior, kerabat dan segenap masyarakat Kota Tangerang Selatan kehilangan sosok Putri Terbaik yang menjadi kebanggaan kita semua,” tulisnya di akun media sosial, dikutip Jumat (2/8/2019). (*)

Pemprov Sulsel     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar     Pemkab Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *