oleh

Viral Video Syur Diduga Mahasiswi di Kendari

Jagat maya Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), dihebohkan dengan video syur yang diduga diperankan oleh mahasiswi perguruan tinggi swasta di Kota Kendari.
Kuat dugaan, pemeran wanita dalam video berdurasi 2 menit 46 detik itu adalah warga Desa Amoito  Kabupaten Konawe Selatan Sultra.
Sedangkan wajah pemeran laki-laki tak tampak begitu jelas. Dugaannya, video itu sengaja direkam dengan kamera hanphone.
Kepala Desa Amoito, Usmin Mahseng, mengakui ada kemiripan wajah antara pemeran wanita di video tersebut dengan seorang warganya. Tapi, warganya itu jarang dia jumpai.
“Memang sih, ada kemiripan dengan salah satu warga saya, tapi saya jarang ketemu,” ujarnya, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/11/2019).
Sementara, Kepala Sub Bidang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh, menjelaskan, pihaknya akan meminta konfirmasi kepada wanita yang diduga memerankan video panas itu.
“Rencanannya besok, Jumat akan dikonfirmasi,” jelasnya.
Dia menjelaskan, sebelumnya Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sultra menerima laporan dari seorang wanita berinisial NH (22 tahun). Wanita itu berasal dari Desa Amoito Kecamatan Ranommeto Kabupaten Konawe Selatan.
NH melaporkan kepolisi karena merasa telah dicemarkan nama baiknya atas beredarnya video panas tersebut.
NH melaporkan pencemaran nama baik itu pada 29 Oktober 2019, sekira pukul 12.00 WITA. NH juga membantah dengan keras bahwa pemeran wanita dalam video itu adalah dirinya. (*)

Pemprov Sulsel     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar     Pemkab Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *