oleh

Persib Gagal Geser PSM di Klasemen Sementara Liga 1

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR — Persib Bandung gagal menggeser PSM Makassar di posisi lima klasemen sementara setelah gagal mendapatkan poin penuh di pekan ke-28 Liga 1 2019.

Persib Bandung ditahan imbang oleh tamunya Barito Putera dengan skor 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu, 24 Januari 2019.

PSM berhasil memperbaiki posisi di urutan kelima dengan 42 poin dari 28 pertandingan setelah meraih kemenangan 1-0 atas Bali United pada pekan ke-28 di Stadion Andi Mattalatta Mattonagin, Sabtu, 23 November 2019. Sebelumnya, tim beralias Pasukan Ramang itu menempati posisi kedelapan.

Sementara itu, kekalahan dari PSM tidak berarti apa-apa bagi Bali United. Armada Stefano Cugurra Teco masih memimpin klasemen sementara dengan 57 poin dari 28 lagi.

Dalam pertandingan lain, Persija Jakarta mampu menahan imbang Arema FC 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019). Tambahan satu poin ini mengantar pasukan Edson Tavares menggeser Persebaya Surabaya di urutan ke-11 klasemen sementara dengan 35 poin dari 28 penampilan.

Adapun, Arema FC harus rela posisinya digeser PSM di klasemen sementara. Kini, tim beralias Singo Edan itu bercokol di posisi keenam setelah meraup 42 poin dari 28 partai.

Ambisi Persipura Jayapura untuk menggusur Borneo FC di posisi runner up gagal terwujud setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta, Minggu (24/11).

Pemprov Sulsel     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar     Pemkab Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *