oleh

Hatta Rahman Nilai Chaidir–Suhartina Pasangan Ideal dan Saling Melengkapi

SULSELONLINE.COM — Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Maros mengapresiasi langkah paket Chaidir Syam-Suhartina Bohari yang akan berpasangan pada Pilkada Maros mendatang.

Ketua DPD PAN Maros, HM Hatta Rahman yang saat ini menjabat sebagai Bupati Maros, menganggap keduanya merupakan pasangan ideal dan saling melengkapi.

“Mereka  berdua pasangan yang ideal karena satu laki-laki satunya perempuan artinya kita pro gender,” ujar Hatta saat ditanya awak media usai melantik sekretaris daerah yang baru Jumat, 6 Desember 2019.

Hatta optimis Chaidir – Suhartina bisa lebih baik dari dirinya dalam memimpin Maros.

“Insya Allah mereka bisa lebih  baik dari saya,” kata Hatta. Menanggapi kemungkinan perubahan komposisi surat rekomendasi PAN, Hatta  menyebut dirinya tidak memiliki kapasitas mengomentari hal tersebut karena SK dikeluarkan oleh DPP PAN.

Sebelumnya, Hatta tidak pernah mau memberikan komentar terkait beberapa bakal calon Bupati Maros yang  disebut-sebut akan maju. Hatta berkali-kali menyebut dirinya memberika ruang seluas-luasnya bagi siapa saja  khususnya kader PAN untuk maju bertarung.

“PAN tidak kekurangan kader untuk maju dalam kontestasi Pilkada,” jelas Hatta beberapa waktu lalu.

Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menyatakan akan berpasangan dalam Pilkada 2020 mendatang, keduanya  merupakan pasangan pertama yang terbentuk. Suhartina sendiri selain satu-satunya perempuan yang maju dalam  Pilkada, juga merupakan ipar dari Bupati Maros.

Sementara itu, Chaidir pada periode lalu menjabat sebagai Ketua DPRD Maros sekaligus sebagai sekretaris PAN  Maros.

Pemprov Sulsel     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar     Pemkab Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *