oleh

Hasil Liga Italia: Napoli Permalukan Menangi Sampdoria

SULSELONLINE.COM — Kemenangan Napoli kembali berlanjut di Liga Italia. Bertamu ke markas Sampdoria,  Napoli berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 4-2.

Di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (4/2/2020) dinihari WITA, pertandingan berjalan seru. Napoli memulai dengan menjanjikan setelah unggul dua gol dalam 16 menit melalui Arkadiuz Milik, dan Eljif Elmas.

 

Tertinggal dua gol membuat Sampdoria pun coba mengubah gaya bermain jadi lebih menyerang. Alhasil Mereka berhasil memperkecil kedudukan jadi 1-2 dari Napoli, setelah Fabio Quagliarella mencetak gol melalui sepakannya.

Pada babak kedua, Sampdoria yang tak ingin kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri terus memberikan tekanan pada pertahanan Napoli. Sampdoria pun berhasil menyamakan kedudukan tepatnya pada menit ke-76 melalui gol penalti Manolo Gabbiadini.

Akan tetapi di pengujung pertandingan, Napoli berhasil mencetak dua gol tambahan untuk mengamankan kemenangan mereka 4-2 atas Sampdoria. Dua gol tersebut berhasil disarangkan oleh Diego Demme (88’) serta Dries Mertens (90’).

Hasil positif tersebut pun membawa Napoli memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Kini tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut duduk di posisi kesembilan dengan raihan 30 poin dari 22 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

 

Pemprov Sulsel     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar     Pemkab Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *