oleh

Pelatih PSM Makassar Kantongi Nama Pemain Pengganti Marc Klok

SULSELONLINE.COM — Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak telah mengantongi nama pemain yang akan menggantikan posisi Marc Klok. Pemain tersebut rencana diperkenalkan dalam waktu dekat.

Untuk mengisi slot pemain asing keempat PSM Makassar, Bojan Hodak mengatakan sudah ada beberapa nama yang dikantongi. Namun ia menunggu sampai benar-benar deal sebelum diperkenalkan ke publik.

“Kita mencari opsi pemain untuk menggantikan Marc Klok. Ada beberapa kandidat, yaitu pemain yang bisa bermain di bek tengah dan juga gelandang bertahan. Mungkin dalam satu atau dua hari ini akan kami sampaikan,” ujarnya, Selasa (4/2/2020).

Dilansir Sulselonline.com dari Liga Indonesia, Marc Klok sebenarnya masuk dalam skema pemain yang diproyeksikan musim ini. Hanya saja sang pemain lebih tertarik dengan ajakan tim Ibu Kota.

“Marc Klok memang ada dalam rencana saya. Namun pada saat kami bicara ketika pertama bertemu, dia bilang pada saya ada klub yang tertarik kepadanya dan ada kemungkinan dia untuk pergi,” ungkapnya.

Itulah sebabnya Bojan Hodak tak lagi memasukkan Marc Klok dalam tim yang dipersiapkan menghadapi playoff Piala AFC 2020. Kala itu, pelatih berpaspor Kroasia itu berkilah Marc Klok masih cedera. (*)

 

 

Pemprov Sulsel     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar     Pemkab Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *