oleh

Tinggalkan PSM, Zulham Kembali ke Persib

SULSELONLINE.COM — Setelah meninggalkan PSM Makassar, Zulham Malik Zamrun resmi kembali ke PERSIB. Zulham bergabung di Liga 1 2020 dengan durasi kontrak satu tahun. Status Zulham kini bebas klub usai tidak melanjutkan kerjasama dengan PSM Makassar.

Zulham bukan nama asing bagi publik sepakbola Bandung. Ia sempat berjasa membawa Persib merengkuh gelar Piala Presiden edisi pertama tahun 2015. Dalam turnamen tersebut ia pun mendapatkan gelar pribadi, yakni pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Kembali berseragam Pangeran Biru tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pemain kelahiran Ternate, 19 Februari 1988 ini.  “Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan Persib dan juga terhadap bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim,” ungkapnya seperti dikutip dari laman resmi Persib, Selasa, 4 Februari 2020.

Zulham pun bertekad untuk kembali meraih prestasi teringgi bersama PERSIB di musim 2020. Dia bahkan ikut membawa Persib juara Piala Presiden 2015. Zulham juga mencatatkan namanya sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak di turnamen itu.

PSM menjadi klub yang cukup lama dibela Zulham yaitu hingga tiga musim. Kehadiran Robert Rene Alberts di PSM saat itu disebut yang membuat Zulham tertarik bergabung.

Zulham pernah ikut membantu mendongkrak tim Juku Eja sebagai runner-up Liga 1 2018. Pemain 31 tahun itu pun juga turut mengantarkan PSM juara Piala Indonesia 2019.

Kehadiran Rene Alberts di Persib saat ini pun disebut-sebut menjadi salah satu pertimbangan Zulham memilih kembali ke klub itu.

 

Pemprov Sulsel     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar     Pemkab Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *