oleh

Hatikita Keren Doa dan Zikir Bersama untuk Maros

SULSELONLINE.COM, MAROS — Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menutup seluruh kegiatan kampanye.

Pasangan bertagline Hati Kita Keren ini menggelar zikir dan doa bersama di Grand Hall Mandai Maros pada Kamis 3 Desember 2020.

Kegiatan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pemuka agama dan disiarkan secara langsung di media sosial.

Pada tokoh dan pemuka agama mendoakan kemenangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari di Pilkada Maros 2020.

Chaidir Syam mengatakan, ia bersama Suhartina Bohari sudah setahun penuh menjalankan ikhtiar demokrasi sebagai paslon.

Kini sudah saatnya semua usaha itu ditutup dengan doa, sebagai bentuk penyerahan diri atas takdir Allah.

“Hampir setahun penuh, kami menjalankan ikhtiar demokrasi, memasuki desa dan kelurahan, menyusuri gunung, dataran dan pesisir untuk menjumpai ribuan orang. Saatnya kami tawakkal dengan doa,” ucapnya.

Chaidir Syam menyebut, jika dirinya sangat yakin dengan ungkapan ‘Man Jadda Wa Jada’, siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan mendapatkan.

Selama ini, ia bersama Suhartina Bohari telah bekerja maksimal dengan menemui masyarakat Maros hingga 30 titik sehari.

“Kami sangat percaya, Man Jadda Wa Jada, kesungguhan adalah yang terbaik. Kerja maksimal akan melahirkan sesuatu yang optimal. Insya Allah kita semua telah telah melalui itu semua, sisanya kita berserah,” kata pria yang dikenal ramah itu.

Chaidir Syam menyebut, jika Maros Keren sudah di jalur kemenangan. Hanya saja, hal itu tidak boleh membuat seluruh tim dan pendukung takabur apalagi berleha-leha.

Selain tetap bekerja maksimal hingga pencoblosan, berzikir dan berdoa juga harus dijalankan agar kemenangan bisa sempurna.

“Kita tidak boleh takabur meskipun kita sudah di jalur kemenangan. Kita semua berdoa dan berzikir agar kemenangan ini Insya Allah bisa sempurna,” paparnya.

Chaidir Syam juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh paslon yang selama ini bersama-sama berkompetisi dengan bermartabat.

Begitupun kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang juga bekerja keras mewujudkan dan mengawal Pilkada Maros 2020 ini.

“Kepada seluruh kandidat, saya ucapkan terima kasih atas kompetisi yang bermartabat. Kepada KPU, Bawaslu dan TNI Polri yang telah melaksanakan dan mengawal Pilkada ini berjalan aman, damai dan sehat,” jelasnya. (*)

Pemprov Sulsel     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar     Pemkab Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *