oleh

Dokter Umum RSUD Andi Djemma Masamba Meninggal Dunia, Ini Kata Bupati

SULSELONLINE.COM — Kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten Luwu Utara. Salah satu dokter umum di RSUD Andi Djemma Masamba, meninggal dunia, Senin (01/02/2021).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang menerima kabar tersebut langsung bergegas menuju RSUD Andi Djemma, siang tadi.

“Saya tidak bisa lupa karena dr. Budi banyak membantu saya dan keluarga. Banyak moment bersama almarhum seperti pagi tadi saya masih sempat bertemu dan menyapa sesaat sebelum saya melakukan vaksinasi di Puskesmas Masamba, tapi siang ini saya mendapat telepon bahwa almarhum meninggal di rumah sakit. Beliau orang baik, berintegritas, dan meninggal dalam keadaan sementara menjalankan tugas. Mari kita kirimkan doa, kirim Alfatihah, Insya Allah semoga almarhum husnul khotimah. Aamiin,” tutur Indah yang ditemui usai melayat.

Senada, Direktur RSUD Andi Djemma Masamba, dr. Hariadi menuturkan, almarhum dr. Budi masih melaksanakan tugas hingga siang tadi.

“Almarhum menghembuskan napas terakhir sekira pukul 13.15 WITA siang tadi. Rekannya mengatakan almarhum sempat kejang dan hampir jatuh, lalu dibantu dibaringkan di atas bed. Tidak lama kemudian, almarhum minta untuk dihadapkan ke kiblat. Ini tentu kabar duka yang mengejutkan untuk kami, karena almarhum sehat, tidak memiliki riwayat penyakit. Mohon kiranya berkenan mengirimkan doa semoga Almarhum yang kami kenal sebagai dokter yang berintegritas ini mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin,” tutur dr. Hariadi.

Diketahui jenazah Almarhum dr. Budi diberangkatkan sekira pukul 14.48 WITA dari RSUD menuju Desa Salulemo Kecamatan Baebunta untuk disemayamkan di rumah duka.

Pemprov Sulsel     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar     Pemkab Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *