oleh

Komisi C DPRD Sulsel Minta Samsat Pangkep Berinovasi

PANGKEP– Anggota Komisi C DPRD Sulsel melakukan kunjungan kerja ke Samsat Pangkep Kamis 18 Maret 2020.

Anggota Komisi C DPRD Sulsel disambut oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pendapatan Wilayah Pangkep Andi Sundari didampingi Kasubag Tata Usaha UPT Pangkep Ahmad Yani dan Kepala Seksi Pendataan dan Penagihan Tawakkal.

Iqbal dari Jasa Raharja Pangkep juga hadir bersama Kanit Regident Samsat Pangkep Asri Makmur menerima anggota Komisi C.

Anggota Komisi C berkunjung untuk melihat langsung proses pelayanan di Samsat Pangkep dan berdialog dengan wajib pajak terkait pelayanan di Samsat Pangkep.

“Samsat Pangkep harus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat terlayani dengan baik, misalnya dengan menghadirkan pembayaran pajak kendaraan secara online,” kata Ketua Komisi C Vera Firdaus.

Vera menyarankan Samsat Pangkep memanfaatkan fasilitas yang disiapkan Bank Sulselbar dalam proses pembayaran pajak kendaraan secara online untuk memudahkan masyrakat dalam membayar pajak.

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Pangkep Andi Sundari  berterima kasih dengan kehadiran anggota Komisi C DPRD Sulsel ke Samsat Pangkep karena memberikan masukan dan saran yang sangat berarti untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(alim)

 

 

Pemprov Sulsel     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar     Pemkab Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *