oleh

Darwis Ismail Kembali Pimpin ISLA Unhas Makassar

SULSELONLINE.COM – Darwis Ismail ST,MM terpilih kembali sebagai Ketua Umum Ikatan Sarjana Kelautan Universitas Hasanuddin (ISLA-Unhas) periode 2021-2025 dalam Musyawarah Besar (Mubes) ISLA Unhas ke-VII yang digelar di Jakarta, Sabtu (27/3/2021).

Acara Mubes empat tahunan itu kali ini dilaksanakan secara daring mengingat suasana pandemi covid-19 yang masih melanda tanah air.

Sebelumnya putra kelahiran kabupaten Luwu 2 Maret 1973 ini telah didaulat memimpin organisasi alumni sarjana kelautan Universitas Hasanuddin tersebut dalam Mubes ke-VI tahun 2016 yang digelar di Hotel Cipayung Asri, Puncak Bogor (3/12/2016).

Terpilihnya Darwis yang juga owner BOSKA Coffee dalam periode yang kedua sebagai Ketua ISLA Unhas ini setelah mendapatkan dukungan penuh melalui musyawarah mufakat oleh peserta Mubes. Karena sampai hari pelaksanaan Mubes, tidak ada calon atau figur lain yang mencalonkan diri untuk maju dalam bursa pemilihan Ketua Umum ISLA Unhas.

Dinamis dan kesuksesannya memimpin organisasi selama periode empat tahun sebelumnya menjadi latarbelakang dirinya dipercaya kembali. Disamping kepedulian, kesanggupan meluangkan waktu serta latar belakangnya sebagai pebisnis, yang telah memberi warna tersendiri dalam kepemimpinannya.

Jusuf Kalla – Nurdin Abdullah Hadiri Tudang Sipulung Dies Natalis ke-60 FISIP Unhas

Pemprov Sulsel     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar     Pemkab Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *