oleh

30 Ucapan Menyambut Ramadhan 1442 Hijriah

SULSELONLINE.COM – Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata.

Marilah kita memasuki bulan suci ini dengan hari dan jiwa yang bersih.

Sebelum memasuki bulan Ramadhan ada baiknya kita meminta dan memaafkan orang yang di sekitar kita.

Berikut 30 ucapan selamat Ramadhan 1442 H/2021 untuk dibagikan kepada kerabat.

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang selalu ditunggu dengan suka cita untuk mendapatkan rahmat serta kebaikan dari Allah SWT.

Pada bulan Ramadhan, umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa dan ibadah shalat tarawih yang dapat menambah amalan pahala.

Dengan menjelang datangnya bulan Ramadhan, setiap umat muslim selalu mengucapkan selamat Ramadhan kepada orang-orang terkasih yakni keluarga, sahabat, dan teman yang berisikan permohonan maaf lahir dan batin serta harapan baik kepada sesama.

Berikut adalah 30 ucapan selamat Ramadhan yang dapat diucapkan kepada orang-orang terkasih.

1. Bulan Ramadan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

2. Rayakan datangnya bulan Ramadhan dengan kebahagiaan dan kegembiraan hidup, karena Allah memberikan kita sekali lagi berkah kemakmuran dan kesempatan bertemu bulan suci. Selamat Ramadhan 2021!

3. Marhaban ya Ramadan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa!

4. Di bulan Ramadhan umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu agar dapat meraih kemenangan dalam Idul Fitri. Selamat menunaikan ibadah puasa 2021!

5. Di bulan ini, semua pintu maaf terbuka. Mari perbaiki ibadah dan perbanyak kebaikan. Selamat menjalankan ibadah puasa, Marhaban ya Ramadhan.

6. Marhaban ya Ramadan, bulan suci kembali tiba. Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H.

7. Ramadhan adalah bulan berkah, pengampunan, belas kasihan, dan kebebasan dari api neraka. Di bulan suci ini, banyaklah berdoa dan perbanyak perbuatan baik. Marhaban ya Ramadhan.

8. Dekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

9. Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

10. Melaksanakan dengan sepenuh hati. Menyambut dengan menyentuh hati. Menjalankan dengan kesucian hati. Semoga cahaya Ramadan kita dapati dengan rahmat illahi. Selamat melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadan tahun ini.

11. Datangnya bulan suci Ramahdhan, semoga Allah SWT selalu menerangi jalan kita menuju pencerahan dan semoga Allah memberkati kita dengan kedamaian dan rahmat. Selamat Ramadhan!

12. Manusia tak pernah lari dari salah dan khilaf karena manusia tidaklah sempurna. Di bulan yang suci ini, marilah bermaafan agar tiada dendam dan dengki. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

13. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1442 H ini dengan penuh semangat dan kekompakan.

14. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

15. Sebelum cahaya padam, sebelum hidup akan berakhir, sebelum pintu tobat tertutup, dan sebelum Ramadhan datang. Mohon maafkan lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan.

 

Pemprov Sulsel     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar     Pemkab Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *