MTS Darul Arqam Gombara Jadi Prioritas Madrasah Unggulan di Kota Makassar

Ragam64 Dilihat

SULSELONLINE.COM – MTS Darul Arqam Gombara Makassar menjadi prioritas Madrasah unggulan di kota Makassar.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Makassar Suedi,S.Pd.I.M.Pd , saat memberikan sambutan dalam acara Pendampingan Program Elektronik Rencana kerja dan Anggaran Madrasah (ERKAM) dan Aplikasi Evaluasi diri Madrasah (EDM) yang di selenggarakan oleh MTS Darul Arqam Muhammadiyah Gombara Makassar pada hari Sabtu 8 Mei 2021 di Aula mini BLK Komunitas Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara.

“Tekad kami di Kementerian Agama Kota Makassar Khususnya di Seksi Pendidikan Madrasah adalah memajukan Madrasah tampa sekat dan simbol simbol tertentu dan akan mewujudkan beberapa Madrasah Unggulan dan yang menjadi prioritas salah satunya adalah MTS Darul Arqam, karena saya melihat beberapa bulan ini MTS Darul Arqam sudah banyak melakukan inovasi dan pembenahan dalam rangka memajukan Madrasahnya,” kata Pak Kasi sapaan akrabnya.

Pada kesempatan lain Ust. Kamaruddin, S. Pd selaku kepala Madrasah mengatakan bahwa Insya Allah kami akan terus berupaya semaksimal mungkin sesuai kemampuan kami untuk terus akan melakukan perbaikan Step by step dalam rangka memajukan Madrasah kami dengan terus menjaga Solidaritas dan kekompakan bersama seluruh komponen yang ada di internal Madrasah, Pimpinan Pondok, Orangtua santri dan seluruh komponen yang terkait.

Acara pendampingan ERKAM dan EDM ini didampingi langsung Dr. Maulana, M. Pd Selaku Instruktur dan fasilitator dari Kemenag Kota Makassar. Dalam pelaksanaanya dihadiri oleh beberapa orang Guru, dari BPP pesantren (Dr.Subehan) dan Wakil Mudir 3 ( Drs. Arsyad, M. Pd).(al)