Pemuda Pancasila Luwu Serahkan Bantuan Material kepada Mantan Napi Bom Sampoddo Palopo

Komunitas124 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu memberikan bantuan kepada mantan narapidana kasus teroris, A Oddang Bin Pammuseng, di Desa Malela, Kecamatan Suli, Kamis (10/6/2021).

A Oddang adalah mantan narapidana kasus bom kafe Sampoddo di Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, tahun 2004.

Bantuan itu diserahkan langsung Sekretaris Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Luwu, Agus Usman, di kediaman A Oddang.

Sapma Pemuda Pancasila Luwu sengaja memberikan bantuan dalam bentuk material bangunan karena A Oddang saat ini tengah melakukan perbaikan bangunan rumahnya.

Kondisi kehidupan A Oddang bersama keluarganya saat ini juga membuat prihatin Sapma Pemuda Pancasila Luwu sehingga berempati memberikan bantuan sosial.

A Oddang saat ini tinggal bersama ibunya dan 7 orang anaknya. Sambil mengurus ibunya yang sedang sakit, ia juga harus menghidupi 7 anaknya.

Pemuda Pancasila Luwu Ajak Masyarakat Selektif Sebar Informasi Corona

Kondisi itu menjadikan A Oddang sebagai orangtua tunggal dan tulang punggung keluarga.

Bekerja sebagai petani, penghasilannya tak tetap sehingga kondisi ekonomi A Oddang terbilang memprihatinkan.

Hal inilah membuat Pemuda Pancasila Luwu tergerak memberikan sumbangan bahan material kepada A Oddang.

Sekretaris Sapma Pemuda Pancasila Luwu, Agus Usman, berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban A Oddang yang saat ini membangun rumahnya.

“Selain itu, kami harapkan saudara kita Andi Oddang tetap semangat dan merasa keberadaannya masih mendapat perhatian dari masyarakat sekitar,” terangnya.

A Oddang pun mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah khususnya pihak Pemuda Pancasila Luwu atas bantuan yang diterimanya tersebut.

“Terimakasih kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu atas pemberian bantuannya kepada saya, NKRI Harga Mati!” ungkapnya.(al)

Pemuda Pancasila dan DMI Sebarkan 1 Juta Sajadah Anti-Covid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *