Rudianto Lallo Puji Program Makassar Recover Danny Pomanto

DPRD Makassar30 Dilihat

SULSELONLINE.COM — Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, angkat jempol terhadap program yang digagas Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, terkait penanganan Covid-19.

“Program Makassar Recover yang digagas Pak Wali sangat brilian. Sejalan dengan gagasan pemerintah pusat,” ujar Rudi, sapaan akrabnya, kemarin.

Itu disampaikan Rudi pasca rapat koordinasi yang dipimpin Menteri Koodinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, secara virtual yang membahas evaluasi penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Mikro) di 34 provinsi di Indonesia.

Selain Rudi, turut hadir dalam rakor ini Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, Kajari Makassar Andi Sundari, dan Dandim1408/BS Makassar Kolonel Kav Dwi Irbaya.

Rudi menyebut, ke depannya sejumlah program yang akan dihidupkan Danny Pomanto terkait dengan penanganan Covid-19 adalah mengaktifkan kembali posko Covid-19 di tingkat kelurahan.

“Langkah untuk mengaktifkan kembali posko Covid-19 di kelurahan-kelurahan sangat strategis di tengah terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di sejumlah daerah,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *