Haji Tina Bohari Sebut Airlangga Hartarto Wakili Indonesia Bagian Timur

Politik96 Dilihat

SULSELONLINE.COM — Ketua DPD II Partai Golkar Maros, Suhartina Bohari, mendukung Airlangga Hartarto dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Sebagai Ketua DPD II Golkar Maros, saya sangat mendukung Pak Airlangga untuk menjadi calon Presiden di pilpres 2024 mendatang” kata Wakil Bupati Maros ini.

Dengan majunya Airlangga pada Pilpres mendatang, katanya, akan menjadi motivasi bagi kader Golkar di seluruh Indonesia untuk bergerak secara serentak memenangkannya.

Dimata Suhartina, Airlangga merupakan sosok yang bisa menjadi panutan.

“Secara pribadi saya melihat sosok Pak Airlangga bisa menjadi panutan. Sebab selama ini kita melihat bagaimana beliau (Airlangga,red) mendampingi pak Presiden dalam menangani semua polemik yang ada di Indonesia. Saya sangat salut dan dari sisi lain saya melihat sifat bijaksananya dan kebapakannya beliau. Insya Allah bisa memimpin Indonesia kedepan,” jelasnya.

Menyoal sosok yang bisa mendampingi Airlangga, mantan anggota DPRD Maros ini berharap ada perwakilan dari Indonesia bagian Timur.

“Tentu kita bangga karena ada generasi Pak JK dari Indonesia bagian timur yang kembali ikut dalam pilpres,” akunya.

Dia juga mengakui jika Airlangga cukup unggul dibanding calon lainnya.

“Kalau keunggulannya kita lihat pak Airlangga aktif di pemerintahan. Kemudian dari segi struktur Partai Golkar, terutama di Sulsel banyak pemimpin-pemimpin daerah yang menjadi kader Golkar. Berarti keunggulannya itu bisalah kita jamin di Sulsel untuk dimenangkan,” ungkapnya.

Bahkan kata dia, hampir sebagian besar pengurus DPD II Golkar adalah Bupati dan Wakil Bupati.

“Sehingga itu salah satu kekuatan besar untuk kita dan belum tentu dimiliki calon lain,” katanya.(al)

 

Aklamasi, Taufan Pawe Pimpin Partai Golkar Sulsel