Jasa Raharja Sulsel Bagikan 100 Paket Sembako Dalam Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-76

Berita40 Dilihat

SULSELONLINE.COM -–  Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu, Selasa (17/8/2021).

Sembako dibagikan tepat setelah pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun yang diselenggarakan secara virtual.

Ifriyantono, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengungkapkan kegiatan ini serentak dilaksananakan oleh seluruh cabang PT Jasa Raharja se-Indonesia dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang mengangkat tema Indoesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan pembagian sembako kepada para ojol dan supir taksi bersamaan dengan kegiatan Deklarasi Wajib Vaksin Covid-19 di Area Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Pembagian sembako menjadi salah satu perwujudan tanggung jawab sosial Jasa Raharja ke masyarakat.

Pandemi Covid-19 membuat banyak masyarakat kesulitan ekonomi dan tidak mampu untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Ifriyantono menambahkan gotong royong, saling membantu dan saling peduli adalah cara Jasa Raharja merayakan kemerdakaan saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *