Bupati – Wabup Maros Gelar Coffee Morning Tiap Senin Pagi

Berita47 Dilihat

SULSELONLINE.COM — Bupati dan Wakil Bupati Maros AS Chaidir Syam dan Hj Suhartina Bohari menggelar coffee morning. Program coffee morning ini akan digelar tiap Senin pagi usai upacara Senin.

Coffee Morning pertama digelar di Kantin VIP Pemkab Maros Senin (3/1/2022) dan dihadiri oleh Bupati dak Wabup serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hj Suhartina yang menggagas kegiatan ini mengatakan, dirinya bersama Bupati Maros Chaidir Syam akan menjadikan program coffee morning ini sebagai agenda rutin tiap senin pagi.

“Insya Allah ini akan menjadi agenda rutin kami. Tiap pekan pertama dan ketiga coffee morning untuk para kepala OPD, pekan kedua dengan ASN lingkup Pemkab Maros dan pekan keempat untuk masyarakat umum,” papar Hati sapaan akrabnya.

Agenda coffee morning kata Hati menjadi jembatan bagi dirinya dan Chaidir untuk mengetahui program yang telah dilaksanakan, target serta progres program dari OPD  sekaligus kendala yang dihadapi OPD serta mendengar keluh kesah baik ASN maupun masyarakat umum.

“Untuk masyarakat umum agenda coffee morning bisa jadi bukan di kantor tapi mungkin di kantor camat, kantor desa atau tempat-tempat yang bisa dijangkau masyarakat. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mengeluarkan unek-unek maupun masalah atau saran dan kritik langsung ke Bupati dan Wabup,” paparnya.

Agenda pertama coffee morning untuk kepala OPD kata Hati adalah masih seputar persiapan peleburan beberapa OPD. “Kita minta OPD yang akan dilebur untuk siap-siap beres-beres, menyelesaikan semua sangkutan termasuk asset di kantor masing-masing,” pungkasnya.