Keren, Logo Wonderful Indonesia Mejeng di Motor MotoGP 2022

Berita, Olahraga72 Dilihat

SULSELONLINE.COM — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama Wonderful Indonesia kerja bareng tim balap MotoGP 2022, Gresini Racing. Buat apa?

Logo Wonderful Indonesia akan terpampang pada motor Ducati Desmosedici milik Gresini Racing di MotoGP 2022. Logo tersebut akan terlihat pada bagian sayap depan dari motor milik Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

“Logo ‘Wonderful Indonesia’ akan terpasang pada winglet/aero fairing motor balap Ducati Gresini Racing,” kata Sandiaga dikutip dari Antara, Selasa (8/2/2022).

“Kolaborasi ini diharapkan dapat mempromosikan pariwisata Indonesia sehingga mampu meningkatkan performa pariwisata dan ekonomi kreatif sehingga mendukung kebangkitan ekonomi di Indonesia,” Sandiaga menambahkan.

Dengan kerja sama ini, Sandiaga optimistis beberapa merek top Indonesia akan terekspos di tingkat global. Selain itu, sekaligus untuk memperluas jangkauan pasar merek tersebut dari nasional ke skala internasional dan memberikan kebanggaan terhadap Indonesia.

“Maka dari itu dengan kerja sama ini, citra branding pariwisata maupun pelaku industri nasional bisa semakin dikenal luas secara global,” ujar Sandiaga.

Kerja sama itu dicuitkan pula oleh bos Ducati, Paolo Ciabatti.

Indonesia untuk kali pertama sejak 1997 menggelar balapan MotoGP. MotoGP Mandalika 2022 dijadwalkan berlangsung pada 18-20 Maret mendatang.

Sebelum menggelar balapan, Sirkuit Mandalika akan menggelar tes resmi MotoGP pada 11-13 Februari. Sebanyak 24 pembalap MotoGP akan menjajal Sirkuit Mandalika untuk kali pertama. Sejumlah pebalap sudah tiba di Lombok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *