10 Staf Terkonfirmasi Covid-19, Sekretariat DPRD Makassar Lockdown

SULSELONLINE.COM — Sekretariat DPRD Kota Makassar dinyatakan tutup atau lockdown sementara bagi para Anggota DPRD serta staf.

Penerapan Work From Home (WFH) diberlakukan di gedung parlemen ini selama tiga hari kedepan, mulai Jumat 18 Feb hingga 20 Februari 2022. Pasalnya, sejumlah staf telah dinyatakan reaktif dan positif Covid-19 pasca dilakukannya swab massal.

Sekretaris DPRD Makassar H. Dahyal yang mengatakan, sekitar 10 orang staf yang dinyatakan reaktif ataupun positif Covid-19 setelah dilakukan swab massal pada kamis (17/02/2022) kemarin.

“Dengan keadaan tersebut, kami mengambil tindakan untuk lockdown sementara. Saat ini seluruh staf telah diinstruksikan untuk tidak melakukan aktifitas di kantor dan melaksanakan tugas dari rumah hingga Senin mendatang,” pungkasnya dalam keterangan pers Sekretariat DPRD Makassar, Kamis 17/02/2022.

Meski begitu, beliau menambahkan, pelayanan publik ataupun mendukung tugas dan fungsi Anggota DPRD Makassar tetap terkoordinasi dengan baik.

Insha Allah dukungan tugas dan fungsi kedewanan dan pelayanan publik di Sekretariat DPRD Makassar akan terus dikoordinasikan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *