Ozil Tulis Status Sedang Menuju Jakarta, Raffi Ahmad Bilang Ini

Olahraga53 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Mesut Ozil sedang menuju Jakarta hari ini, Selasa (24/5). Ia mendapat sambutan meriah dari netizen Indonesia.
Ozil memastikan kehadirannya di Jakarta setelah mengunggah foto berada di dalam p

esawat dalam perjalanan ke Indonesia pada Selasa pagi.

“Saya sedang dalam perjalanan, Indonesia. Sampai jumpa di Jakarta,” tulis Ozil melalui Instagram @m10_official dan akun twitternya.

Unggahan Ozil tersebut mendapat sambutan meriah netizen Indonesia. Banyak netizen yang mengirim pesan “Hati-hati di jalan bang” dan “Semoga selamat sampai tujuan”.

Respons lucu sejumlah netizen Indonesia juga terlihat dalam kolom komentar Instagram Ozil, mulai dari “Ketemu di pom bensin Cawang ya” sampai “Nanti mampir ke rumah ya”.

Ozil ke Jakarta merupakan bagian dari program salah satu produk apparel olahraga. Mantan gelandang serang Real Madrid dan Arsenal itu juga dijadwalkan melakukan coaching clinic selama di Jakarta.

“Coaching clinic bersama Mesut Ozil ini ditujukan untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia yang memang memiliki talenta atau bakat di olahraga sepak bola. Sehingga bisa menjadi angin segar bagi perkembangan dunia sepak bola di Indonesia,” kata CEO PT Aggiomultimex International Group, Subagio Lembono, pihak yang mengundang Ozil.

Sebelum dipastikan datang ke Jakarta, Ozil sempat dihubungkan dengan salah satu klub Liga 1, Rans Cilegon FC. Klub milik artis Raffi Ahmad mengklaim sempat melakukan kontak untuk merekrut Ozil.

Awalnya sempat menguat spekulasi jika Ozil bakal segera memperkuat Klub milik Raffi Ahmad RANS Cilegon FC.

Namun hal tersebut langsung dibantah Raffi Ahmad. Artis ternama ibu kota itu menyatakan Ozil datang ke Indonesia untuk merayakan kolaborasinya dengan salah satu brand peralatan olahraga bernama Concave.

“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection,” tulis Raffi lewat Instagram miliknya @raffinagita1717.
“Mesut Ozil merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya,” tambahnya.(al)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *