Jadwal Siaran Langsung AFC Cup 2022 Hari Ini: Bali United vs Visakha FC dan PSM Makassar vs Tampines Rovers

Berita, Olahraga43 Dilihat

SULSELONLINE.COM — Jadwal siaran langsung AFC Cup 2022 hari ini, Senin (26/6/2022), akan dibahas Sulselonline.com.

Sebagaimana diketahui, dua tim Indonesia, Bali United dan PSM Makassar, akan berlaga pada hari ini.

Bali United akan melawan klub Kamboja, Visakha FC, live di RCTI. Sementara itu, PSM akan menghadapi klub asal Singapura, Tampines Rovers, live di iNews.

Mari bahas pertandingan Bali United lebih dulu. Setelah menang pada pertandingan pertam Grup G, Serdadu Tridatu tentu ingin meraih kemenangan kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 17.00 WIB.

Bali United jelas diunggulkan dalam pertandingan ini. Sebab, Bali United bermain di hadapan suporternya sendiri sehingga punya pemain ke-12 dalam pertandingan nanti.

Namun, Bali United harus berhati-hati. Sebab, kelengahan Bali United bisa dimaksimalkan Visakha FC yang sebelumnya juga menang pada pertandingan Grup G. Jadi, Bali United harus tampil maksimal demi mendapatkan poin penuh keduanya di Grup G.

Sementara itu, perjuangan PSM di Grup H sedikit lebih berat. Sebab, PSM memulai kampanye mereka di Grup H dengan hasil imbang 0-0 lawan Kuala Lumpur City FC.
Hasil itu membuat PSM wajib menang atas Tampines Rovers di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, pukul 19.00 WIB. Secara kekuatan, PSM diunggulkan ketimbang Tampines Rovers.

Namun, Tampines Rovers juga punya kualitas untuk menyakiti PSM. Alhasil, Juku Eja wajib berhati-hati agar harapan meraih kemenangan perdana di AFC Cup 2022 tidak sirna.

Sebanyak dua pertandingan itu dapat Anda saksikan di RCTI dan iNews. RCTI akan menyiarkan pertandingan Bali United vs Visakha FC. Untuk pertandingan PSM vs Tampines Rovers, Anda dapat menyaksikannya di iNews.

Berikut jadwal siaran langsung AFC Cup 2022 hari ini:
– Bali United vs Visakha FC, pukul 17.00 WIB/ – RCTI
– PSM Makassar vs Tampines Rovers, pukul 19.00 WIB – iNews