RSUD Labuang Baji Raih Penghargaan Gubernur Sulsel

Sulsel46 Dilihat

MAKASSAR – HUT Republik Indonesia ke-77 pada Rabu 17 Agustus 2022 menjadi hari yang spesial bagi keluarga besar RSUD Labuang Baji Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Direktur RS Labuang Baji Makassar mendapatkan penghargaan dari Gubernur Sulsel atas dedikasinya dalam menyukseskan vaksinasi yang mencapai 70 persen di Sulsel.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Gubernur Sulsel H. Andi Sudirman Sulaiman diterima Direktur RSUD Labuang Baji, drg. H. Abdul Haris Nawawi, M,Kes.

Haris Nawawi mengatakan, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras semua nakes di RSUD Labuang Baji Sulsel di Makassar dalam memerangi Covid-19.

“Tujuan utama kita memerangi covid-19 namun ternyata berbuah penghargaan. Ini semua berkat kerja keras nakes di RSUD Labuang Baji Makassar,” katanya Rabu 17 Agustus 2022 di Rujab Gubernur Sulsel usai menerima penghargaan.

Sebelumnya Haris Nawawi memimpin upacara HUT RI di RSUD Labuang Baji Makassar.

Upacara juga diwarnai penyematan Satyalencana XXX tahun, XX tahun, dan X tahun pada ASN Labuang Baji.

Direktur RSUD Labuang Baji, drg. H. Abdul Haris Nawawi, M,Kes., juga melepas ASN yang memasuki pasa pensiun atau masa purna bakti.

“Pengabdian pada masyarakat sejatinya dimulai ketika kita memasuki masa purna bakti. Saya berharap kepada Bapak dan Ibu agar terus berkarya dan mengabdi pada masyarakat,” pesan Haris Nawawi.

Sementara itu Wadir Umum, SDM, dan Diklat DR. H. Harmin mengatakan kebahagiaanya karena bisa kembali mengikuti upacara HUT RI langsung di lapangan setelah dua tahun mengikuti upacara HUT RI secara online karena pandemi Covid-19.

“Kami sangat antusias dan berbahagia bisa kembali mengikuti upacara peringatan HUT RI secara langsung di lapangan. Dua tahun ini kita hanya mengikuti upacara secara online. Saya kira kebahagiaan ini dirasakan oleh seluruh warga Indonesia,” ujarnya.(al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *