PSM Tak Diperkuat Pluim, Dewa Tanpa Karim Rossi

Berita, Olahraga104 Dilihat

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR — PSM Makassar akan menerima tantangan Dewa United pada laga pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena Stadium, Kamis 15 September 2022. Pukul 19.15 WITA.

Kedua tim terpaut jauh pada klasemen sementara Liga Indonesia. Dewa United sendiri saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara dengan raihan 10 poin hasil dari tiga kemenangan, satu imbang, dan lima kekalahan.

Sedangkan PSM berada di papan atas klasemen dengan duduk nyaman di peringkat ketiga dengan raihan 20 poin. Hasil dari enam kemenangan dan dua hasil imbang serta masih menyisahkan satu laga tunda.

Dalam laga terakhirnya Tim promosi ini mendapatkan hasil yang buruk, dimana mereka di bantai oleh Bali United dengan skor 6-0.

Hal tersebut bukanlah modal yang baik bagi skuad Nil Maizar saat menghadapi Pasukan Ramang. Terlebih tim tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Dipertandingan terakhirnya PSM Makassar berhasil menangkan telak atas lawannya Persebaya Surabaya dengan skor 3-0.

Berkat kemenangan tersebut, PSM memperpanjang rekor tak terkalahkannya musim ini, dan tentunya tidak ingin rekor tersebut berakhir.

Kedua tim di laga ini tidak turun dengan kedua pemain andalangnya.

Dewa United dipastikan berlaga tanpa striker asingnya Karim Rossi yang mendapatkan akumulasi kartu.

Sementara dari kubu PSM, sang kapten Wiljan Pluim juga di pastikan absen karena mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyaka lima laga dari Komite Disiplin (Komdis).

Menghadapi Dewa United, PSM diprediksi akan berusaha mengamankan tiga poin guna menjaga asa dan tetap berada di jalur juara.

Akan tetapi, hal tersebut tidak akan mudah lantaran tim tuan rumah diprediksi akan bangkit dan berusaha mencuri poin di kandang sendiri.

Pertandingan ini sendiri diprediksi akan berjalan seru dan menegangkan sampai akhir menit akhir.

Patut dinantikan, mampukah Dewa United mematahkan rekor tak terkalahkan PSM ataukah tim tamu yang mampu mencuri tiga poin.(*)