Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Samsat Palopo Gelar Lomba Agustusan

Ragam536 Dilihat

PALOPO – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun. Kantor bersama Samsat Palopo menggelar perlombaan khas Agustusan yang diikuti oleh seluruh pegawai, serta pelajar dan mahasiswa praktek lapangan yang sedang berkegiatan di Kantor Samsat Palopo.

Lomba dilaksanakan pada Selasa (15/8/2023) di halaman parkir Kantor Samsat Palopo, usai jam pelayanan sekira pukul 16.00 WITA.

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Palopo, Chandrawali S.Kom mengatakan, kegiatan lomba ini dilaksanakan sebagai bentuk sukacita menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 ini.

“Menyambut kemerdekaan, disamping tentu mengingat jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan. Kita juga perlu sambut dengan gembira, karena sampai di usia yang ke 78 tahun ini, negara kita bertumbuh semakin baik,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Chandrawali, lomba ini juga menjadi sarana untuk menjaga kekompakan dari seluruh pegawai yang ada di Kantor Samsat Palopo. “Baik itu dari unsur Bapenda Sulsel maupun rekan-rekan mitra dari Polri dan Jasa Raharja,” ungkapnya.

Senada, Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Palopo, Anshar Fadilah SE MM, juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. “Dengan adanya kegiatan ini, tentu akan meningkatkan rasa kebersamaan di antara teman-teman di Samsat Palopo,” jelasnya.

Ada sejumlah lomba khas Agustusan yang diperlombakan pada kegiatan ini, diantaranya lari kelereng, memasukkan pensil ke dalam botol, joget balon, menghias alis dan beberapa lomba lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *