Malam Ini Brasil Vs Argentina di Jakarta International Stadium

Olahraga358 Dilihat

SULSELONLINE.COM  – Laga antara Brasil dan Argentina akan tersaji pada babak 8 besar alias perempat final Piala Dunia U17 2023.

Pertemuan Brasil vs Argentina pada perempat final Piala Dunia U17 2023 digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (24/11/2023).

Tim unggulan juara ini terakhir kali bertemu pada Kejuaraan Amerika Selatan U17 (Sudamericano) pada 23 April 2023. Brasil kala itu menang 3-2 dan berakhir menjadi juara.

Perempat final Piala Dunia U17 2023 bukan cuma perebutan tempat semifinal, tetapi juga kesempatan Albiceleste, julukan timnas U17 Argentina, untuk membalas kekalahan.

“Pada Sudamericano, mereka membuat kami tertidur dengan dua gol mereka, tetapi kami akan bekerja keras minggu ini untuk memenangkan pertandingan,” kata winger Argentina, Santiago Lopez, dilansir dari laman FIFA.

Pelatih timnas U17 Argentina, Diego Placente, menjanjikan pertandingan kali ini akan berbeda dari Sudamericano.

Placente juga mengingatkan anak buahnya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama agar tidak tersingkir dari Piala Dunia U17 2023.

“Semua lawan di Piala Dunia adalah tim-tim bagus, begitu juga dengan partai Amerika Selatan ini,” kata Placente.

“Para pemain akan mendapatkan kesempatan untuk membalas dendam di pertandingan berikutnya melawan Brasil, yang berbeda adalah mereka memiliki lebih banyak pengalaman,” ucapnya.

“Kami bermain sangat bagus pada hari itu dan sempat menyamakan kedudukan ketika mereka membalas dengan cepat melalui gol kedua,” ungkapnya.

“Anda harus belajar dari detail-detail seperti itu karena di Piala Dunia, hal semacam itu bisa membuat Anda tersingkir,” tutur Placente.