UIN Alauddin Makassar Buka Lowongan CPNS 2024

Kampus144 Dilihat
SULSELONLINE.COM – UIN Alauddin Makassar kembali memberikan kesempatan emas bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024.

Berdasarkan Pengumuman dari Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor: P-3103/SJ/B.II/KP.00.0/08/2024 tertanggal 31 Agustus 2024, UIN Alauddin Makassar membuka 120 formasi CPNS.

Formasi yang tersedia mencakup 99 Dosen dan 21 Jabatan Fungsional Umum Teknis. Pendaftaran telah dibuka sejak 2 September hingga 14 September 2024 melalui laman resmi: [https://sscasn.bkn.go.id/].

Menurutnya, UIN Alauddin Makassar sebagai salah satu universitas Islam terkemuka di Indonesia, mencari individu yang memiliki komitmen kuat dalam pengembangan pendidikan dan penelitian unggul.

“Ini adalah kesempatan berharga bagi mereka yang ingin berkarir di lingkungan akademis dan administratif UIN Alauddin Makassar,” ujar Drs. H Suleman

Ia mengimbau, calon pelamar untuk mempersiapkan diri dengan baik, mengingat proses seleksi CPNS yang kompetitif dan menuntut kualitas tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan, tata cara pendaftaran, jadwal, dan tahapan seleksi, pelamar dapat mengakses Pengumuman Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI melalui tautan berikut: [Pengumuman CPNS Kemenag 2024] (https://kemenag.go.id/informasi/pengumuman-cpns-kemenag-2024).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *