Informa Gelar Diskon hingga 50 Persen

Ragam189 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Informa Panakkukang Makassar kembali menghadirkan promo WOW SALE, kali ini customer bisa mendapatkan diskon hingga 50% dan juga ada Beli 1 gratis 1.

Menurut Nuralqib selaku Store Operation Manager Informa Panakkukang, Promo ini memberikan banyak benefit dan keuntungan bagi customer karena selain diskonnya yang cukup fantastis, customer juga masih bisa mendapatkan extra diskon 8% + cashback hingga 9 juta.

Dan dapatkan promo Hot Deals dan diskon 60% limited Quota selama periode promo berlangsung.

Selain itu juga, informa menghadirkan promo smart set bagi anda yang sedang mencari konsep untuk isi perlengkapan rumah minimalis dengan harga mulai di bawah 6 jutaan.

Customer juga dapat menikmati cicilan dengan bunga 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan juga cicilan tanpa kartu kredit dengan danakini tentunya dengan bunga ringan hanya 0,7% dengan DANAKINI.

Tak hanya itu saja, bagi anda pengguna member Informa,
Nikmati belanja gratis pakai poin, tukarkan poin member informa dengan produk impian anda gratis.

Kemudian bagi anda yang ingin menikmati jasa Clean and Care dari Informa berupa pembersihan AC, Karpet, Sofa, Mattress, Jok mobil, stain remover dan penyemprotan disinfektan, nikmati juga promo diskon 10% untuk pembelanjaan tertentu.

Alqib juga menambahkan, lewat promo ini sudah saatnya untuk memborong perlengkapan isi rumah hingga accesories untuk memanjakan keluarga anda agar semakin nyaman di rumah dengan produk-produk dari Informa Panakkukang Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *