Samsat Bantaeng Hadirkan Samsat Keliling pada Operasi Zebra

Lintas Sulsel106 Dilihat

MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bapenda Sulsel Wilayah Bantaeng turut berpartisipasi dalam kegiatan Operasi Zebra Pallawa 2024 yang dilaksanakan oleh Polres Bantaeng, Selasa 22 Oktober 2024.

Operasi Zebra Pallawa 2024 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas di kalangan masyarakat serta penegakan hukum bagi pelanggar aturan lalu lintas.

Dalam kegiatan ini, petugas UPT Bapenda Sulsel Wilayah Bantaeng ikut nemberikan brosur mengenai pembebasan denda serta diskon pajak kendaraan kepada masyarakat.

Upaya ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat agar memanfaatkan pembebasan denda pajak kendaraan untuk meringankan beban pemilik kendaraan yang ingin melunasi pajak kendaraan bermotornya.

Kepala UPT Bapenda Sulsel Wilayah Bantaeng, Hj. Gita Ikayani Chodijah, S.STP., M.Si, mengatakan, pihaknya membuka layanan Samsat keliling di lokasi Operasi Zebra Pallawa agar  memudahkan masyarakat untuk mengurus pembayaran pajak kendaraan tanpa harus datang ke kantor Samsat.

Layanan ini mendapat antusiasme positif dari masyarakat, terutama bagi mereka yang ingin memanfaatkan kesempatan diskon dan pembebasan denda.

Kegiatan Operasi Zebra Pallawa ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas serta mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Bantaeng.(al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *