Real Madrid Menang Besar, Juventus Kalah

Olahraga90 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Real Madrid berhasil menang atas Borussia Dortmund pada Liga Champions tadi malam, Rabu (23/10/2024) dini hari WIB.

Real Madrid awalnya kahal dan berhasil comeback. Mengejutkan, Juventus kalah di kandangnya.

Real Madrid menjamu Dortmund di Santiago Bernabeu di matchday 3 Liga Champions, Rabu (23/10/2024) dini hari WIB. Tim tamu sempat mengejutkan usai unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama.

Namun, Madrid kemudian bangkit di paruh kedua dengan mencetak lima gol untuk menang 5-2. Vinicius Junior menjadi bintang dengan mencetak hat-trick.

Dari London Utara, Arsenal memetik kemenangan 1-0 saat menjamu Shakhtar Donetsk. The Gunners menang berkat gol bunuh diri kiper Shakhtar Dmytro Riznyk.

Sementara itu, Juventus harus mengakui keunggulan VfB Stuttgart dalam pertandingan di Allianz Stadium. Bianconeri kalah 0-1 dari tim tamu.

Juventus harus mengakhiri laga dengan 10 orang menyusul kartu merah untuk Danilo. Penampilan apik Mattia Perin di laga ini, termasuk dengan menggagalkan penalti Enzo Millot, tak mampu menghindarkan Juventus dari kekalahan.

AC Milan akhirnya meraih kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini. Usai kalah di dua laga pertama, Milan menang di matchday 3 dengan mengalahkan Club Brugge 3-1.

Hasil Liga Champions
AC Milan 3-1 Club Brugge

AS Monaco 5-1 Red Star

Aston Villa 2-0 Bologna

Girona 2-0 Slovan

Juventus 0-1 Stuttgart

Paris Saint-Germain 1-1 PSV

SK Sturm Graz 0-2 Sporting CP

Arsenal 1-0 Shakhtar Donetsk

Real Madrid 5-2 Borussia Dortmund

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *