Ribuan Tim INIMI DIA Hadiri Konsolidasi Pemenangan, Danny Pomanto: Kita Tarung Sampai Menang!

Berita34862 Dilihat

SULSELONLINE.COM — Dalam rangka mempersiapkan kemenangan di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), dan Pemilihan Wali Kota Makassar 2024, ribuan tim pemenangan Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Azhar Arsyad (DIA), dan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi (INIMI), menghadiri konsolidasi di Tokka Tenarata, Minggu (27/10/2024).

Dalam acara tersebut, tim pemenangan INIMI DIA yang terbagi dari relawan, komunitas, RT/RW, kader partai, serta dari berbagai elemen masyarakat lainnya bersatu untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Sulsel, dan calon Wali Kota Makassar pada pilkada serentak 2024 ini.

Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, Danny Pomanto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh tim yang menghadiri konsolidasi tersebut untuk menyatukan kekuatan.

“Mari kita berjuang bersama untuk memenangkan pertarungan ini, kita tarung sampai menang,” ucap Wali Kota Makassar 2 periode ini.

Dia pun menyampaikan pesan kepada timnya, agar tidak takut akan adanya intimidasi ataupun tekanan, dari berbagai pihak.

“Selama kita di jalan kebenaran, jangan pernah takut. Dan tetap solid untuk menyambut kemenangan,” tuturnya.

Sementara itu, calon Wali Kota Makassar nomor urut 3 Indira Yusuf Ismail juga memberikan ucapan terimakasihnya kepada timnya yang menghadiri konsolidasi pemengan tersebut.

“Terimakasih kehadiran ta semua, tetap kompak dan terus semangat dalam menghadapi pemilihan ini. Insya allah kemengan itu kita akan raih,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *