Informa Panakkukang Makassar Banjir Diskon, Yuk Serbu

Ragam131 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Informa Panakkukang Makassar, toko furnitur dan perlengkapan rumah terkemuka & Terlengkap Di Makassar, kembali memanjakan pelanggan dengan promo spesial sepanjang bulan Oktober 2024. Dengan beragam penawaran menarik, Informa Panakkukang Makassar mengajak Anda untuk memperbarui tampilan rumah dengan mudah dan hemat.

Nikmati cashback hingga 10% untuk pembelian produk furnitur dengan minimal belanja tertentu. Lebih menarik lagi, dapatkan gratis 1 unit Recliner Lorry dengan minimal belanja tertentu.

Promo ini berlaku untuk member Informa dan pengguna kartu bank partner.( BCA,BNI,BRI,MANDIRI,CIMB NIAGA )

Lengkapi rumah Anda dengan berbagai macam aksesori dan lampu dengan harga lebih hemat. Dapatkan cashback hingga Rp 500 ribu untuk pembelian produk Home Accs & Lighting.

Informa Panakkukang Makassar Sangat Memanjakan Customer Dengan Berbagai Program-program Promonya Seperti Temukan beragam produk furnitur dan perlengkapan rumah dengan diskon hingga 50% selama bulan Oktober 2024.

Enaknya Belanja Di Informa Panakkukang Makassar Bukan Hanya Dapat Diskon & Promo yang Menarik dan juga Informa Panakkukang Memberikan GRATIS VOUCHER CUCI MOBIL di Shine Detailing Mall Panakkukang Square & Mall Panakkukang.

Nuralqib, Store Leader Informa Panakkukang Makassar, mengatakan, “Kami sangat antusias menghadirkan promo spesial ini untuk pelanggan setia Informa Panakkukang Makassar. Dengan berbagai penawaran menarik, kami berharap dapat membantu pelanggan mewujudkan rumah impian dengan lebih mudah dan terjangkau.”

Informa sendiri merupakan perusahaan retailer furnitur dan perlengkapan rumah tangga terkemuka di Indonesia yang menawarkan beragam produk berkualitas dengan desain modern dan fungsional.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *