Kisah Inspiratif Mantan OB CFC Tamatan SMA Kini Beromset 1 Triliun Berkat Rocket Chicken

Warganet121 Dilihat

Lalu, dirinya pun kembali meracik ayam goreng yang diluncurkan pada 21 Februari 2010 lalu.

“Jadi saya dari Semarang kembali ke Jogja, pada saat itu jam 11.30 WIB malam, saya meracik lagi sampai jam 02.00 WIB pagi, subuh berangkat lagi ke Semarang untuk buka,” katanya.

“Jadi buka pertama kali di Semarang, di Jogja saya racik lagi subuh ke Semarang dan pertama kali buka omzet Rp 4 juta per hari,” sambungnya.

Berawal dari Bikin Konten YouTube, Kisah Cinta Atta dan Aurel

Setelah berhasil membuka gerai pertama, dirinya pun mendapat penawaran franchise dari dua orang yang sebelumnya sudah menjalankan bisnis ayam goreng rintisan bersama kedua temannya. Pada saat itu, gerai Rocket Chicken pun terus bertambah hingga saat ini berjumlah kurang lebih 900-an gerai.

Dia menceritakan, membuka usaha Rocket Chicken ini sama sekali tidak mengeluarkan uang sepeserpun. Sebab, pada pembukaan gerai pertama di Semarang itu sudah ada investor yang memodalinya alias franchise.

Berkat kerja keras dan pengalaman yang dimiliki selama mengabdi sebagai seorang profesional di restoran siap saji dan usaha rintisannya menjadi modal yang paling utama untuk mencapai kesuksesannya seperti sekarang ini.

Sekarang, Nurul yang merupakan mantan OB pun berhasil mengubah hidup sembilan orang temannya yang ikut mengundurkan dari bisnis ayam goreng. Bahkan sembilan orang ini kini sudah memiliki jabatan yang tinggi di Rocket Chicken.

“Jadi dari 9 orang itu, 1 sebagai GM, 1 Brand Finance, 1 sebagai head gudang purchasing, 1 Finance, 5 orang lagi itu regional manager. Dan mereka kebanyakan memiliki outlet sendiri,” ungkapnya mengutip detikcom.(al)

Kisah Abrahah dan Pasukan Gajah yang Ingin Menyerang Kabah