Syafruddin Lantik Prof Jamaluddin Jompa Sebagai Rektor Unhas 2022-2026

Berita, Kampus62 Dilihat

SULSELONLINE.COM — Prof Jamaluddin Jompa dilantik sebagai Rektor Unhas Periode 2022-2026. Pelantikan Rektor Unhas ini menandakan Jamaluddin Jompa resmi menggantikan Rektor Unhas sebelumnya Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu yang sudah menjabat rektor dua periode.

“Saya Ketua Majelis Wali Amanat dengan ini secara resmi melantik Profesor Jamaluddin Jompa sebagai Rektor Universitas Hasanuddin peridode 2022-2026,” ucap Ketua Majelis Wali Amanat Unhas Komjen Pol (purn) Dr. H. Syafruddin saat melantik Jamaluddin Jompa, Rabu (27/4/2022).

Prosesi pelantikan Jamaluddin Jompa berlangsung di Baruga AP Pettarani Unhas pada Rabu (27/4). Pelantikan turut disaksikan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi Prof Aswanto, hingga Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin, dan sejumlah tamu undangan lainnya yang juga mengikuti secara daring.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, Syafruddin juga meminta Jamaluddin Jompa untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya.

“Saya percaya saudara akan menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya. Semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa menyertai kita,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *