Tunggu IKA Unhas Gowa, Musda Bertepatan Sumpah Pemuda

Kampus83 Dilihat

SULSELONLINE.COM, SUNGGUMINASA – Sebanyak 22 orang alumni dari 10 fakultas di Unhas bersepakat membentuk kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) chapter Kabupaten Gowa.

Kesepakatan ini terbangun dalam kegiatan santai yang diberi nama mempo sipitangngarri  atau duduk berdiskusi bersama di kediaman Dr H Rahmansyah di BTN Dean Florinda, Gowa, Senin (29/08/2022) malam.

Peserta rapat bersepakat membentuk kepanitiaan yang akan melaksanakan Musda IKA UNHAS Gowa dengan SC dari PP IKA UNHAS dan OC disepakati Rahmansyah sebagai ketua, wakil ketua Risma Niswati, sekretaris Ibrahim dan bendahara Nur Insana Gaus. Musda direncanakan berlangsung tanggal 28 Oktober 2022 mendatang bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda ke-94.

“Hasil pertemuan akan disampaikan ke pengurus pusat (PP) IKA Unhas dengan melampirkan undangan kegiatan, daftar hadir, dan berita acara hasil rapat, serta nama nama panitia untuk dibuatkan surat keputusan oleh PP IKA UNHAS,” ungkap Rahman Syah saat dikonfirmasi, Selasa (30/08/2022).

Hasil pertemuan juga, tambah Direktur Utama Perusda Gowa ini, menyepakati membuka akses seluas luasnya kepada semua alumni Unhas yang berdomisili di Gowa termasuk yang berada di luar Gowa untuk bergabung. Pendaftaran dapat melalui link https://forms.gle/rtKB1yo44f8cvLeV6.

Sangat diharapkan semua alumni Unhas yang berdomisili di Gowa atau berasal dari Gowa tapi berada di luar Gowa untuk ikut bergabung membesarkan IKA Unhas Gowa, ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *