Sekretaris Bapenda Sulsel Jadi Plt Kepala Bapenda Sulsel

Sulsel390 Dilihat

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), DR Reza Faisal Saleh, S.Stp, M.Si, Kamis 6 Juli 2023, menerima Surat Perintah Pelaksana Tugas Kepala Bapenda Sulsel dari Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ST di Aula Bapenda Sulsel.

Penyerahan surat perintah tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan Kepala Bapenda Sulsel sepeninggal Andi Sumardi Sulaiman. Andi Sumardi Sulaiman meninggal dunia pada Rabu  28 Juni 2023 di Makassar dan dimakamkan di Bone pada Kamis 29 Juni 2023.

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengatakan, ia sengaja memilih internal Bapenda Sulsel sebagai pelaksana tugas karena telah berpengalaman dan paham tugas dan fungsinya untuk mencari pajak daerah.

Surat perintah pelaksana tugas tersebut tertanggal 3 Juli 2023. Dengan demikian Reza menjadi pelaksana tugas sejak tanggal tersebut hingga tiga bulan ke depan dan dapat diperpanjang hingga tiga bulan atau akan berakhir dengan sendirinya setelah ada pejabat tetap.

Tiga pejabat lainnya juga mendapatkan Surat Perintah Pelaksana Tugas yakni Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Pemprov Sulsel Kemal Redindo Syahrul Putra menjabat Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Andi Bakti Haruni dan Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKD Sulsel, Bustanul Arifin juga mendapat surat tuas menjadi Plt eselon II.(*)

Sakit Jantung, Bupati Bone Inspektur Upacara Pemakaman Andi Sumardi Sulaiman