Ayo Serbu Pesta Diskon di Mall Makassar 10-20 Agustus 2023

Berita116 Dilihat

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Sulawesi Selatan dan Barat menggelar pesta diskon selama 11 hari yakni pada 10-20 Agustus 2023.

Pesta diskon ini berlangsung di sejumlah mal dan pusat perbelanjaan di Sulsel pada 10-20 Agustus 2023.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Sulawesi Selatan dan Barat Richard Abraham, Rabu (9/8/2023).

Ajang diskon ini diberi  nama Indonesia Shopping Festival (ISF) 2023.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang kembali diselenggarakan setelah pandemi, jadi tidak hanya di Kota Makassar tapi juga di Ibu Kota Jakarta ISF ini dilaksanakan di tanggal yang sama.” katanya.

Event ini nantinya akan diadakan di tujuh mall yang ada di Kota Makassar, yakni Mal Ratu Indah (MaRI), Trans Studio Mall Makassar, Nipah Mall, Phinisi Point Mall, Mall GTC, Mall Panakukang, dan Panakukang Square.

Dalam membangkitkan semangat wisata belanja sekaligus memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 APPBI menghadirkan beragam kejutan selama ISF 2023 ini berlangsung.

Diantaranya diskon mulai 78 persen di setiap tenant dan hadiah grand prize berupa motor listrik bagi pengunjung mall yang berbelanja dalam jumlah tertentu.

ISF 2023 akan dibuka di Nipah Mall pada Kamis (10/8/2023).

“Partisipasi dari tenant-tenant akan menjadi suguhan spesial selama event ini berlangsung, nantinya ISF ini akan launching di Nipah Mall 10 Agustus besok,” katanya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *