Erwin Gutawa Hengkang, Akbar Tanjung Tetap di PSM Makassar

Olahraga242 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Akbar Tanjung tetap bertahan di PSM Makassar musim depan 2024/2025. Gelandang andalan PSM itu diperpanjang kontraknya hingga satu musim ke depan.

“Lanjut berlayar di bahtera Phinisi, Akbar Tanjung akan tetap menjadi tulang punggung lini tengah Pasukan Ramang untuk musim depan,” tulis PSM Makassar di Instagramnya.

Gelandang berusia 31 tahun ini bertahan saat sejumlah pemain PSM lainnya hengkang. PSM Makassar sebelumnya telah mengumumkan berpisah dengan 8 pemain.

Mereka adalah Safruddin Tahar, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Erwin Gutawa, Sandi Ferizal, dan Amir Hamzah. Termasuk Ifan Nanda yang masa peminjamannya telah habis dari PSS Sleman.

Untuk diketahui, Akbar Tanjung didatangkan PSM Makassar dari PSIM Yogyakarta pada 31 Mei 2022. Pemain kelahiran Jakarta ini telah berseragam tim Juku Eja selama 2 musim.

Pemain bernomor punggung 45 ini telah bermain di 3 kompetisi berbeda bersama PSM. Total 77 pertandingan ia catatkan di semua kompetisi.

Selama berseragam PSM Makassar, Akbar berkontribusi mencetak 1 gol dan 5 assist. Dalam 2 musimnya bersama PSM Makassar, Akbar juga menjadi bagian penting dalam skuad PSM yang berhasil mempersembahkan trofi Liga 1 musim 2022/2023.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *